Langsung ke konten utama

Lamaran Kerja Dewi Puspa

Kediri, 21 Agustus 2016

Kepada Yth :
Pimpinan PT MNC Land Tbk
Jakarta Pusat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a       : DEWI PUSPA
Alamat        : Ds. Bagis Utama No. 256, Kediri 99043, Jambi
Tempat dan Tgl Lahir : Padang, 25 Maret 1993
Pendidikan : S1 Ilmu Kesehatan Masyarakan
No. Telp       : 083742428034

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai HR Operation Supervisor di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
Daftar Riwayat Hidup
Foto Copy Ijazah Terakhir
Foto Copy Transkip Nilai
Foto Copy Kartu Keluarga
Surat Pengalaman Kerja
Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 2 Lembar

Demikian besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di Perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


DEWI PUSPA

Komentar